Prodi D4 Akuntansi Keuangan ULBI Ikut Serta di Parade Riset Akuntansi ke 7 yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia




Tasikmalaya - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) melalui Program Studi D4 Akuntansi Keuangan berpartisipasi aktif dalam Parade Riset Akuntansi 7 (PRA-7) yang diadakan di Universitas Siliwangi, pada 27 & 28 Oktober 2022. Ajang perlombaan yang digagas Universitas Siliwangi sebagai tuan rumah, bekerja sama dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) kali ini mengusung tema ““Peran Akuntan Dalam Membangun Ekosistem Bisnis (Bumdes, Koperasi, dan UMKM) Untuk Mewujudkan Ekonomi Berkelanjutan”.

Program Studi D4 Akuntansi Keuangan ULBI mendelegasikan tiga tim untuk mempresentasikan papernya, yakni Tim ULBI 1 Rima Sundari, SE., M.Ak., Ak., CA., Ade Pipit Fatmawati, SE., M.Pd. dan Saromasta Simbolon. Sementara Tim ULBI 2 Rukmi Juwita, SE., M.Si., Ak., CA., dan Annisya Aulia Fitri. Dan Tim ULBI 3 dibawah bimbingan Jaka Maulana, SE., M. Ak., Ak., CA., CPSAK., dan Yuliawana Purnama.



 

Dalam kegiatan tersebut diadakan juga MOA antara IAI dengan ULBI dan Universitas lainnya terkait partisipasi cohost dalam kegiatan parade riset akuntansi (PRA) 7 jawa barat.

Sementara itu, Rima Sundari mengungkapkan, “ULBI menjadi salah satu Co Host dalam acara PRA 7 Jawa Barat Tahun 2022, semoga di tahun mendatang ULBI bisa menjadi Host dalam acara parade riset akuntansi secara nasional,” Ungkapnya.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.