Penandatanganan MoU Kampus Universitas Logistik dan Bisnis Internasional dengan Universitas Jambi

 


Salah satu bentuk penilaian bagi Perguruan Tinggi untuk Akreditasi adalah Perguruan Tinggi tersebut harus dapat melakukan hubungan kerja sama baik terhadap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasata (PTS).

 

Tepatnya pada tanggal 14 Oktober 2022, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) mengadakan perjanjian kerja sama Memorandum of Understending (MoU) antara ULBI dengan Universitas Jambi (UNJA), salah satu bentuk kerja sama (MoU) yang dilaksanakan yaitu mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi, diantaranya Pendidikan, Penelitian, dan pengabdian pada Masyarakat.




Sebelum acara dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan ramah tamah dengan jajaran Rektorat, Bapak/Ibu Dosen ULBI dengan jajaran Rektorat UNJA, acara tersebut Langsung dihadiri oleh Rektor ULBI, Dr. Ir. Agus Purnomo, MT.,,Wakil Rektor I, II Dan III serta Bapak/Ibu Dosen ULBI lainnya dan juga perwakilan dari Kampus UNJA yang di hadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Universitas Jambi Prof. Dr.rer.nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si. Serta Dr. M. Ridwansyah, S.E., M.Sc. Selaku Koordinator Pusat Studi Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah.


Dalam sambutan Rektor ULBI mengucapkan selamat datang kepada Wakil Rektor UNJA beserta Koordinator Pusat Studi Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi kedua Universitas, khususnya terhadap ULBI, selanjutnya kata  sambutan dari Wakil Rektor UNJA, Prof. Dr.rer.nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor ULBI yang telah mempercayai kami untuk di laksanakannya kerja sama, baik itu dalam bentuk Tri dharma Perguruan tinggi, kami siap untuk membantu apa saja yang akan dibutuhkan pihak kampus ULBI untuk kemajuan kampus, baik dalam bidang akademik dan juga penelitian bagi para Bapak/Ibu Dosen. Disamping itu juga kami siap untuk menerima kunjungan Bapak/Ibu Dosen dan mahasiswa/i untuk melakukan studi banding. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, usai penandatanganan MoU dan MoA di lanjutkan dengan foto bersama.



 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.