Paduan Suara ULBI Turut Meriahkan Acara Rapat Pimpinan PT Pos Indonesia



Bandung – Pos Indonesia Group menggelar Rapimnas Q3 (Triwulan 3) tahun 2022 bertempat di Kampus Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Sarijadi Bandung 18-20 Oktober 2022. Tema Rapimnas kali ini adalah "Built to Last" Go Beyond a Great Leader, To Building a Good Institution".


ULBI ikut andil dalam mensukseskan acara ini salah satunya dengan tampilan paduan suara mahasiswa yang telah menyemarakkan pembukaan Rapimnas. Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM. selaku Ketua YPBPI menyampaikan, “paduan suara ULBI memiliki ciri khas dalam mengaransemen lagu hal ini menjadikan paduan suara ULBI berbeda dengan paduan suara yang lainya.” Beliau juga berpesan kepada para mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan paduan suara maupun seluruh mahasiswa ULBI untuk bangga bisa menjadi bagian dari PT Pos Indonesia.


Rektor ULBI, Dr. Ir. Agus Purnomo, MT. merasa sangat terpukau dengan suara kelompok mahasiswa padus ini. Beliau berharap paduan suara ULBI dapat tampil diberbagai acara lainnya baik nasional maupun kancah internasional, yang dapat dijadikan ajang promosi dan pengenalan ULBI dimasyarakat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.